Dekan FKIP Universitas Terbuka Terima SK Guru Besar

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Terbuka menggelar acara serah terima Surat Keputusan (SK) tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen kepada Dr. Ucu Rahayu, M.Sc. sebagai Guru Besar atau Profesor dalam bidang ilmu Pendidikan IPA.

Penyerahan SK Guru Besar ini disampaikan oleh Rektor Universitas Terbuka, Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. kepada Dr. Ucu Rahayu, M.Sc.. Acara penyerahan SK Guru Besar dilaksanakan di Ruang Sidang 2 FKIP pada hari Rabu, 4 Januari 2023.

Hadir dalam acara ini Koordinator Bidang Kebijakan pada Kantor Rektor, Devi Ayuni, S.E., M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr. Dodi Sukmayadi, M.Sc.Ed., Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dra. Isti Rokhiyah, M.A., Ph.D.,  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr. Siti Aisyah, M.Pd., Seluruh  Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi serta Pengelola Program Magister FKIP-UT.

Acara ini diharapkan dapat memotivasi para dosen untuk dapat meraih jenjang akademik tertinggi. Acara dilanjutkan dengan serah terima SK oleh Rektor UT kepada Profesor Dr. Ucu Rahayu, M.Sc dan ditutup dengan doa.

Sumber: http://fkip.ut.ac.id/index.php/2023/01/05/profesor-dr-ucu-rahayu-m-sc-dekan-fkip-terima-sk-guru-besar/

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *